Thursday, September 10, 2009

af

en a er gert ráð fyrir að virðast birtast einn af Snapdragon gjörvi í Qualcomm dag. Fyrir alla þá sem eru vídeó fans, býður upp á það sem 16:9 WVGA hver gefur þér fullt sjálfstæði til að njóta sérhver kvikmynd á þessu tæki lögun Windows Mobile. Það hjálpar líka þig í að teikna með lítilli upplausn mynd þegar þú talar, eins TechRadar vinnur að hanna iPhone Spegla nú. Það eru nokkrar aðrar tilteknar sérstakur af sérstökum símanum og hann nær Windows Mobile 6.5, með 4,3 tomma breiður snerta skjár WVGA rafrýmd. Auk hefur 5 MP myndavél með sjálfvirkan fókus, MSM 8250 Snapdragon Qualcomm örgjörvi vinna á 1 GHz og LED Flash 512 MB ROM/320 MB RAM, 3.5 mm heyrnartól tjakkur. Fyrir utan þessar háþróaður lögun, það eru líka MicroSD, WiFi, útgáfa 2.1 Bluetooth tækni með EDR tækni, esignwise, Ozone hér er dæmigerður HTC smartphone skipulag og miskunnsamur er ekki fyrirferðarmikill, eins og vega 3,7 aura, sem er laglegur viðeigandi fyrir navigasi, accelerometer sensor untuk auto putar, layar sentuh sensitif kontrol navigasi, pengenalan tulisan tangan menambahkan karisma untuk resolusi tinggi layar sentuh layar TFT. Selain mendukung semua format nada dering populer, gadget modern juga mendukung semua pesan terkemuka serta pilihan konektivitas. Hal ini membebaskan pengguna dari tindakan mencari media data berbagi waktu kapan tuntutan.

Juga, ia memiliki memori internal terpuji dari 4 GB. Gadget ini memiliki Microsoft Windows Mobile 6.1 Professional sistem operasi yang berfungsi untuk menjadi sebagai sebuah medium untuk kelancaran menjalankan semua fiturfitur lainnya. WAP 2.0 membantu para pengguna menghilangkan kebutuhan PC sementara ia sudah bergerak. 3.15 MP kamera yang memungkinkan pemilik mendapatkan kesempurnaan di fotografi. Built in GPS dengan AGPS memastikan bahwa pengguna tidak pernah membiarkan tersesat. FM stereo, kantor saku, memo suara, MP3 player dan banyak lagi fitur menambah pengguna kasih sayang untuk itu.

Kedua gadget ini membantu pemilik mendapatkan perhatian dan terlihat unik di mana pun mereka berada. Ini membantu untuk dibangun pada keyakinan dan semangat yang dibutuhkan untuk menjadi orang yang cerdas teknologi. Tak tertandingi ini telah menetapkan target untuk mengejar di depan pesaing mereka. Mereka pasti bernilai uang pengguna dan kegemaran. Gadget ini melalui kehadiran mereka memberikan bukti dari ledakan teknologiangin mengalir di dunia.

Jika Anda ingin mendapatkan Samsung terbaru atau samsung ponsel seperti samsung i8510, dengan kesepakatan terbaik, kunjungi shop.After mobile online kami barubaru ini membeli ponsel HTC Touch Diamond, dan melihat berbagai fitur yang telah menawarkan aku akan berkata bahwa telepon ini bagus terutama bagi ibu. Ketika saya pertama kali menerima telepon HTC Touch Diamond, saya agak prihatin dengan layar sentuh. Pada awalnya, gagasan
dari sidik jari di layar tampak sedikit mengganggu. Untuk mengatasi masalah ini saya hanya membeli kain pembersih untuk menghapus layar ke bawah bila diperlukan. Hal ini sangat tipis dan ringan yang membuatnya mudah dibawabawa. Saya akan merekomendasikan membeli sebuah kasus untuk memberikan bahkan lebih perlindungan dan untuk membuatnya lebih mudah untuk mendapatkannya dari dompet Anda. Kasus yang datang dengan saya sangat baik, namun Anda harus menerimanya benarbenar keluar untuk menggunakannya. Flip terbuka kasus jauh lebih baik.

Jadi apa yang banyak fitur di telepon? Pertama Anda memiliki toolbar yang Anda dapat menggulir melintasi untuk mendapatkan semua program. Yang diperlukan adalah sentuhan jari untuk bergerak telepon ini. Apa yang benarbenar baik adalah fitur TV. Ini adalah salah satu alasan mengapa hal itu sangat bagus untuk ibu. Anda dapat dengan cepat dan mudah tarik Disney beberapa program pendidikan untuk si kecil Anda untuk menonton saat Anda menjalankan tugas. Saya telah menggunakan diriku ini ketika mencoba untuk mendapatkan beberapa hal yang dilakukan. It is great ketika anakanak agak rewel. Tentu saja aku bukan orang yang suka untuk anakanak saya banyak menonton televisi tapi menonton televisi sedikit sementara aku mendapatkan beberapa tugas yang dilakukan adalah jelas alat yang hebat. Fitur besar lainnya adalah bahwa Anda bisa mendapatkan semua email Anda dan bahkan cuaca benar pada telepon Anda. Dengan cara ini bahkan ketika Anda tidak di rumah, Anda dapat tetap berhubungan. Untuk ibu bekerja pasti ini adalah gadget yang besar. Anda dapat mengatur semua kontak Anda dan bahkan menciptakan untuk melakukan teknologi telepon list.Cellular telah mencapai ketinggian yang luar biasa hanya dalam beberapa tahun. Bahkan, kebanyakan ponsel highend bahkan tidak disebut sebagai telepon; mereka dianggap sebagai pribadi dan komputer portabel memungkinkan komunikasi dan perangkat organisasi. Akibatnya, jenis
telepon sekarang jatuh di bawah kategori deskriptif seperti Smartphone, PDA (personal digital assistant) dan Pocket PC.

Kemampuan fungsional dari perangkat ini benarbenar dapat dibandingkan dengan sebuah komputer desktop atau laptop, dengan satusatunya perbedaan yang jelas adalah bahwa ukuran, sehingga mengakibatkan penurunan jumlah pemrograman dan kapasitas memori. HTC S720 termasuk dalam kategori Smartphone dan PDA.

Penampilan fisik dari telepon ini adalah unik dalam aspek yang berisi slideout, QWERTY keyboard yang berfungsi penuh. Ini adalah komponen yang sangat nyaman bagi para pengguna yang menghabiskan banyak waktu mengirim dan menerima pesan teks dan pesan email, atau mengetik singkat catatan dan dokumen Word. Keyboard ini menghilangkan menjengkelkan dan memakan waktu tugas satu tombol multitapping atau harus bergantung pada fungsi T9, yang tidak atau sangat efisien. Seiring dengan direkayasa sleekly keyboard, yang S720 menawarkan 2.5 ", 65k TFT display resolusi tinggi. Ini rumahrumah mini port USB yang digunakan untuk menghubungkan kabel listrik dan telepon handsfree headset dan untuk membuat sambungan dengan sebuah Home

1 comment:

  1. hello... hapi blogging... have a nice day! just visiting here....

    ReplyDelete